Wednesday, March 01, 2006

satu komplain lagi...

satu kali lagi aku nerima reaksi aneh dari seorang teman tentang perubahan cara berpakaian yang sebenernya sudah aku lakukan beberpa waktu yang lalu. Hehe... sebenernya emang sudah cukup fasih dengen reaksi reaksi ini. Inget kan pas seleksi kerjaan di konimex dulu, beberapa kakak angkatan di kampus sempat nggak nyapa aku karena liat aku lepas penutup kepala. terus pas pertama kali balik ke jogja bulan ke tiga aku kerja, kan sempat ke kampus, dan nggak sedikit temen yang diem beberapa lama untuk kemudian nanya.;p inget juga reaksi adit, adi kur terus terakhir teddi sama cuwit yang cuman diemmm lamaaa banget.

dan siang ini, aku kembali menerima reaksi yang nggak jauh beda sama waktu itu. mmm... iya sih, emang pemikiranku agak terbalik, tapi suatu saat pasti aku pake lagi kok. Insya Allah....