Sunday, February 26, 2006

someone like him....

Dulu aku sempat meragukan kalau setiap orang punya kembaran yang bener bener mirip dari wajah samapai kelakuan, meskipun mereka sama sekali nggak punya hubungan darah selain sama sama keturunan adam.:D

Tapi beberapa waktu yang lalu sempat ketemu seseorang yang bener bener mirip sama ''Tuan sedih tak berujung'' hehe... pertama kali ketemu seseorang ini sempat kaget juga karena ditilik dari sisi manapun dia nggak akan mungkin berada di tempat kami bertemu. Bidang kerjanya sama sekali nggak bersentuhan dengan kerjaanku, jadi dengan akal sehatku aku meyakinkan diri kalau dia nggak mungkin berada di tempat kami ketemu. dan kalau itu bukan dia.

Masalah yang muncul pertama kali aku liat seseorang ini adalah pertama, kaget.. kok bisa ya bapak ini tiba tiba muncul di sini, kedua... keinginan tak tertahankan untuk ngelempar seseorang ini dengan satu pot kamboja jepang yang dulu gagal kulakukan saat terakhir kali aku ketemu 'tuan sedih tak berujung''karena mengingat pot itu berat dan jumlah digit yang tertulis di label yang tergantung di tangkai pohon mungil itu yang sayang banget kalau harus kubayar.

untungnya saat itu aku dalam keadaan sadar banget, jadi seseorang itu gagal jadi sasaran empuk lemparan kursi. dan untungnya lagi, kalau saat itu bener2 aku lempar pake kursi mungkin aku sudah nggak ada di tempat ini lagi..;p Haha..akhirnya aku cuma bisa menahan kekagetanku sambil menimati lagi kesedihan yang sama kayak beberapa tahun lalu. sekali lagi dunia terasa berguncang.. hiperbolis banget dah, tapi emang gitu sih.

beberapa hari terakhir aku ketemu lagi sama seseorang ini dan untungnya keinginan untuk ngelempar pake pot kamboja jepang nggak lagi terbersit di kepalaku. aku juga berusaha berdamai dengan kenangan tidak menyenangkan itu jadi nggak terlalu pingin marah tiap kali ketemu seseorang ini. Yah kalau dipikir untung rugi kan aku jadi masih bisa lihat copy paste 'tuan sedih tak berujung'.