Sunday, February 12, 2006

satu lagi minggu yang aneh....

pagi ini seperti hari hari minggu yang lain, bangun dengan semangat setengah untuk berangkat ke kantor. Bukan berarti mulai tidak mencintai pekerjaan, tapi bener bener kangen sama jogja, maklum lah kebiasaan pulang tiap bulan bikin semangatku semangkin turun setiap kali satu bulan terlewati tanpa pulang kesana.;p

yup!! akhirnya tadi pagi jam setengah 8 aku dah menguasai booth editing untuk nyelesain kerjaan rutin. ingest master shot yang buat tayang hari hari ke depan, belum sampai jam setengah sembilan udah keabisan kaset yang mesti di ingest. berarti tinggal nungguin editor ngerjain paket yang tayang hari ini.

sempat berniat kabur ke LG untuk makan atau sekedar menyembunyikan diri, berhubung sudah kebisan pose karena nggak adal lagi kerjaan yang bisa dilakukan. hehe... tiba2 nyadar kalo jam udah sampe di angka 11 dan belum ada satu pun produser yang muncul. sejak pagi sebenernya masih tetap berfikir positif karena hal kejadian ini sudah jamak berulang tiap akhir pekan. Yah.. cicilan kerjaan dan content yang lebih sedikit dari week days bikin semua bekerja dengan flow yang lebih lambat.

sampai 10 menit berlalu dari jam 11 tetap belum ada satu pun produser muncul, aku coba telpon bos yang seharusnya in charge hari ini, ternyata nggak diangkat. oke lah, sekarang mesti melakukan langkah penyelamatan dulu, untung banget hari ini ada una dan mbak wita yang ikut bantuin nyelesain semuanya. akhirnya tadi nekat bikin segala macem teaser dan ngisi lead yang masih kosong dengan ide seadanya. hehe... aneh sih. tapi yang penting jadi..

satu lagi kejutan yang ada, durasi paket kuliner yang ketulis di kaset 1 menit lebih pendek dari real time-nya, jadilah paket itu harus di fade out, untung ajah nggak terlalu aneh.