Friday, February 10, 2006

libuuuur.....!!!!

akhirnya.... setelah 9 hari kerja tanpa henti, aku libur juga. sebenernya agak nggak tega juga ninggalin kantor untuk libur, apalagi dengan jadwal taping rutin tiap jumat yang biasanya ada kejutan khusus yang selalu muncul tiap minggu. Dari paket yang belum siap, rebutan booth editing sama reportase, rela kejar kejaran sama asprod program lain karena nyuri jadwal editin mereka, sampai nyediain jantung dan telinga cadangan siapa tau QC tiba tiba telpon tengah malam cuma minta kupon atau bilang audio nggak sync.

hehe... tapi kalo nggak libur, kapan lagi.:)

mmm.....rencana awal adalah ngisi waktu libur sehari itu dengan tidur sepuas hati, dan kalo dah puas baru main entah kemana. Tapi, yang terjadi adalah, sama sekali nggak bisa tidur karena telp nggak berhenti berdering.;p ya, maklumlah, aku kan punya kebiasaan untuk ngerjain semuanya sendiri, jadi saat aku nggak ada, aku jadi susah sendiri karena nggak pernah nularin pengetahuanku. Hehe.. pelit sih memang tapi ya mau gimana ya, dah bawaan lahir. sejak jaman sekolah emang paling males kalo mesti ngasih contekan, paling nggak sabar kalo suruh ngajarin orang, dan paling nggak sabar kalo ngeliat orang ngerjain sesuatu, bawaannya pingin ambil alih ngerjain kerjaan itu.;p

tapi yang penting akhirya aku libur...... senangnya.;D