Thursday, March 09, 2006

cerita hari ini

akhirnya, setelah penentian beberapa minggu, ulin dapet partner lagi. Haha... nggak ada lagi hari tanpa libur yang menyenangkan itu.;p mmm... nampak sedikit tidak bersyukur yah, tapi kan..... (kata ini mesti dibaca dengan logat ulin!!) sendirian itu juga menyenangkan. anyway, welcome to the club buat nadya. senangnya aku bisa mendapat hari libur lagi berkat dirimu.

satu hal yang agak aneh, begitu ulin dapet partner, kok agak berasa males ya. flow kerja yang udah dapet banget kemaren, yang bisa ulin atur semau ulin, yah kan saat ngerjain semua sendirian, apapun pilihan kita pasti kita sendiri yang akan nanggung akibatnya kan, jadi saat ada temen justru mesti mikir kalo kita ngerjain begini, pasti akan ngerepotin orang lain, kalo mau dikerjain begitu pasti akan berakhir dengan lain lagi. haha... ulin yang aneh dah. mestinya kan bisa menikmati apa yang udah aku terima ya.

beberapa hari sempat dapet komentar dari seseorang. Jadi gini,waktu itu, sempat baca brosur tentang psikoterapi gitu yang di salah satu bagiannya ada yang nulis tentang psikosomatis. antara lain, kalo orang terlalu terbebani dengan pikiran, dia akan sakit kepala, dan sebagainya dan sebagainya. Nah , ulin sempat dikomentarin kalo ulin pasti punya sakit punggung karena terlalu merasa bertanggung jawab terhadap semua yang terjadi dan terlalu berobsesi untuk menyelesaikan semuanya sendiri. Haha... bener banget nggak sih?? mmm... berhubung self defence itu kan manusiawi banget, jadilah ulin menolak komentar itu dengan sepenuh hati, meskipun sebenernya ada benernya juga. ;D

hehe... memang jujur itu kadang susah ya. apalagi untuk ngakuin hal kayak gitu