Thursday, April 06, 2006

hiks......

ulin lelah....

iya, lelah, bukan capek.:(
kemaren sempat ada kalimat bernada tanya dari seorang teman. "Apa sih, yang sebenernya mau kamu tunjukin pada dunia,lin? bahwa kamu bisa nyelesain semuanya sendiri? bahwa kamu bisa diandalkan? atau bahwa kamu bisa berdiri sendiri?

mmm... iya juga sih, apa yang sebenernya ulin cari akhir2 ini ya? tiap pagi ke kantor, ngerjain segala macem tugas yang hampir bisa dihapal alurnya, kadang pulang sampe malem, sampe rumah cuma sempat baca beberapa buku dan tidur. kadang malem malem mesti balik lagi ke kantoruntuk nyelesain masalah yang nggak penting2 banged, yang kadang juga bukan tanggung jawabku. apa sih yang ulin cari?

hhhh... beneran dah ulin bingung banget. ini bukan komentar pertama yang ulin dapet. sejak jaman masih sekolah dulu selalu aja komentar dari temen2 begitu, "lin, kamu nggak perlu berusaha meng-cover semuanya..... lin,seharusnya ini nggak kamu selesain karena ini mestinya bukan tanggung jawabmu.... atau lin, nanti kamu sakit punggung lho, kalo berusaha menanggung beban dunia sendirian..."
nah, barusan juga tina bilang lagi, kalo ulin dah sadar itu mesti dirubah, kenapa juga masih berusaha bertanggung jawab atas semuanya?? adit juga bilang, coba cuek lin,biarin aja semuanya kacau, belajarlah berbahagia meskipun dunia hancur.

tadi siyang pas makan bareng mas agus, mas ipul, mas danang dll, ulin sempat nanya ke mas agus, gimana caranya untuk nggak peduli sama apa yang terjadi, tapi tau nggak apa jawabannya. "ulin tu nggak cocok untuk cuek dan nggak peduli"
lha terus piye? ulin bener bener capek kalo gini terus......