Sunday, January 29, 2006

i **** this job

Mmmmm... sampai saat ini masih tetep bingung nentuin empat huruf yang tepat untuk mengisi ruang kosong di kalimat itu. Ada dua kemungkinan besar yang sangat bertentangan dari kata yang paling mungkin digunakan disini.

Pertama "LOVE'' ....ada lebih dari cukup alasan untuk pemilihan kata ini. So far, pekerjaan ini sangat menyenangkan, bayangin aja, aku bisa bertahan lebih dari 6 bulan untuk mengerjakan suatu hal yang sama sekali nggak ada variasinya. Pekerjaan ini menyenangkan, begitu juga orang orang yang kutemui tiap harinya. bener bener dusta kalau aku bilang aku nggak suka pekerjaan ini, bayangin aja, dalam sebulan terakhir berat badanku naik sampai bilangan 5 kg cuman, ini sebuah catatan sejarah mengingat peristiwa ini terakhir terjadi awal tahun 2002 . Kan itu dah 3 tahun yang lalu, itu pun dengan alasan yang cukup aneh, seseorang yang kuusahakan tidak lagi tersebut namanya dalam kehidupanku (nggak mungkin banget ya...) minta untuk naikin berat badanku, dan benar benar terjadi. Haha... it could mean i love my job as i love him........

yang kedua 'HATE'' Nah, aku juga nggak kekurangan alasan untuk tidak memilih kata ini. Hari hari yang penuh dengan siksaan batin, salary yang cuma dalam batasan cukup, penghargaan kerja yang mungkin bisa dibilangjauh dari yang kuharapkan, tapi....... bukankah kalau dicari kekurangan itu akan selalu ada.

so.... lebih abaik akau memilih untuk mencintai pekerjaan ku...

0 comments: